Wednesday, April 19, 2017

BERCINTA MELALUI DUNIA MAYA

Pagi teruntuk mu yang selalu ingin ku ucapakan selamat pagi.

Sudah kah kamu terbangun dari mimpi panjangmu, Mawar?

Mimpi dimana kita berdua bisa saling bercerita,

Lebih tepatnya lagi di bawah alam sadar, kita berdua bersua tanpa suara.

Bercerita tentang kejam nya dunia nyata yang tega merenggut kebahagian kita berdua.

Terbatas berdiktasi tapi tidak di dalam mimpi.

Bahkan aroma parfum berlebel kapitalis beraroma kacang melekat dalam sebuah ancang.

Ancang-ancang untuk membangunkan kita berdua dalam mimpi,

Untuk segera membuka mata bahwa realita itu nyata.

Sepenggal kalimat di pagi ini terus aku nanti,

Sekedar ucapan "Selamat Pagi" selayak amphetamin yang memberikan reaksinya yang instan.

Mungkin untuk segelintir manusia seperti aku, kalimat seperti itu yang sedang aku tunggu.

Bukan aku menyalahkan rindu, atau aku terlalu sendu.

Tapi hanya dalam dunia maya kita bisa saling bercinta.

No comments:

Post a Comment